2PM Akan Pegang Senjata Setelah “Menggila”

2PM Akan Pegang Senjata Setelah “Menggila”

Mazzers, masih ingat gak akan kedatangan enam pria tampan asal Korea Selatan yaitu 2PM? Yap! Mereka telah berhasil menghibur ribuan Hottest Indonesia (sebutan fans 2PM) untuk ke-empat kalinya pada 28 Maret lalu di Istora Senayan.

Pada press conference yang diadakan oleh pihak ENSTAR Entertainment selaku promotor sehari sebelumnya, 2PM banyak bercerita tentang proses penggarapan album terbaru mereka yang dirilis pada 15 September 2014 lalu. Setelah lebih dari 1 tahun vakum sebagai grup akhirnya penantian Hottest terbayarkan melalui 11 lagu yang seru dan menyentuh dalam album tersebut.

Jun.K, sang produser dari album ini mengatakan bahwa Ia terinspirasi oleh pergaulan di Korea, dimana mereka sering mengatakan “michingeo aniya” (Go Crazy) ke sesama teman. “Melalui lagu ini kami ingin menunjukkan sisi kegilaan kami. Karena kami memang orangnya gila dan seru-seru seperti ini,” ungkap Jun.K.

Boyband yang dikenal sebagai beastly idol ini benar-benar total dalam menunjukkan kegilaan mereka. Pesan dan kesan yang ingin diperlihatkan oleh Jun.K dkk itu tersampaikan secara utuh lewat konsernya yang bertajuk ‘2PM World Tour Go Crazy In Jakarta’ yang berhasil membuat Hottest Indonesia tergila-gila (walaupun tanpa nasi…). Hal tersebut ditunjukkan oleh Jun. K, Nichkun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung melalui serunya konsep, tarian, hingga cara berpakaian mereka dalam music video dan live performance.

Namun sayang karena konser tersebut menjadi konser terakhir 2PM sebelum ke-enamnya menjalani wajib militer yang direncanakan akhir tahun ini. Well, kita doakan agar 2PM comeback dengan album yang lebih keren lagi ya, Mazzers! [Teks: Fifi Tethra/ @fifitethra]


2PM Akan Pegang Senjata Setelah “Menggila” 3
2PM Akan Pegang Senjata Setelah “Menggila” 2
2PM Akan Pegang Senjata Setelah “Menggila” 1
Photo : inaconcert.com / @fifitetra