Mengarungi Inspirasi di LocalStartupFest 2.0!

Mengarungi Inspirasi di LocalStartupFest 2.0!

Penuhnya Ballroom Kuningan City 19 Oktober yang lalu cukup menggambarkan betapa antusiasnya para pengunjung LocalStartupFest 2.0! Dari kaum millenials, bahkan sampai generasi tua pun hadir dalam acara ini. Selain menambah pengalaman, mungkin saja jadi inspirasi untuk punya bisnis startup sendiri.

DSC09974

Karena itu yang kami alami. Kami mengikuti 2 seminar yang memberikan banyak sekali pengetahuan baru tentang dunia startup. Selain itu, dalam seminar ini juga dijelaskan betapa menjanjikannya bisnis startup di era digital sekarang.

DSC09999

Selain belajar dari seminar, di acara ini pengunjung juga dapat mengunjungi booth-booth dari puluhan startup yang turut berpartisipasi dalam LocalStartupFest ini. Baik startup yang bergerak dibidang edukasi, bahkan sampai pada startup yang bergerak di dunia teknologi. Satu hal yang terbersit dipikiran kami selama acara ini adalah, building up our own startup business, why not?

DSC09954

Kalau kata kak Vikra Ijas, Co-founder & CMO Kitabisa, hal basic yang harus kita lakukan untuk membangun usaha startup kita sendiri adalah learning, exploring, and doing! Jangan pernah bosan untuk belajar dan mengeksplor kesempatan-kesempatan yang ada disekitar kita. Dan yang terpenting, just do it!